Monday, August 24, 2009

movies moviesss

long weekend kemaren gu banyak nonton pelem haikhaik
enaklaaaa lama si kagak nonton pelem hhuh huuh
udah ah laqngsung aje lagi lemes nih gua puasa kelaperan banget sumpah huaaaa ToT
ni pelemmmm recommended by Belloo hihihi
seru siiiiih si nenek2 nya itu looo nyeremin sumpah mana bikin jijik mana ntuh gua nonton nya pas hari pertama puasa huaaaaa ToT
resensi nyaaaaa ya pokoknya si christine brown ntuh cewek cantik .. punya pekerjaan bagus, calon suami baik banget banget banget walo ga cakep2 amat, pokoknya kehidupannya tenang deh, tapi dalam 3 hari dia bakal masuk ke hell.
hihihi
tapi akhirannya ngeselin aaaaaaahk~ udah ketebak duluan ama gue aheleh pengen gua gigit juga tuh si christine brown nyeeeee huh huh

the grudge 3 ..
no comment ah, gue liat cover nya aja udah merinding duluan .. takut di datengin gue huaaaaa
basically , rasanya kok sereman ju-on yah daripada enih?
*ampun maap kayako, toshiooo bukan maksut gue ngehina ato apaaaa sumpah deh plis jangan ganggu guee huehue*


ini kayak pelem antasi gituh .. seru seru seru hihihi
si cewek yang maennya cantik pula, hha tapi napa malah sama si orang arab ye? tauk ah
ceritanya tuh tentang makhluk2 yang keluar dari buku gitu lah ..
ya gitulah, pegel gue



yang eniiiih, paling baru gue tonton.. kasian amat deh pokoknya si anak kecilnye huhuh ToT
mana dua2nya sama sama lucuuu pengen dah gua bugkus terus ga bawa pulang kerumah .. mumpung anak yang satu itu anak orang kaya .. jadi pan kalo gue lagi gapunya duit tinggal peres aje ortu nyah hahahahaaa .. nah yang satunya lagi kayak yang pekerja keras gitu, jadi pan lumayan juga buat bantu2 ngepel, nyuci, nyapu, nyuci baju, beresin rumah lah hihihi *ga bermoral ga empati gak sayang anak ==> lho?!*

sebenernya sih ada lagi pelem yang menurut gu rame .. judulnye orphan.
tapi karena gue nye lagi males ngetik lemes banget sumpeh yaaaa liat aje dah di blog nye si bellooo .. ada sinopsis nye .. hihihi
udah ah ..
happy starving eh fasting ! x)

No comments:

Post a Comment