Monday, August 24, 2009

postingan gak penting cuma pengen nimpuk doang

ahelah karna gue serem banget lia poto the grudge di bawah noh rasanya pengen gua timpuk dah make postingan laen huahua
pendek aja ah, tadi pan gua dateng ke sekolah terus ..
pas nyampe gua liat,
NAPA PADA MAKE BAJU SERAGAM MUSLIM SEKOLAH SEMUA?!
pas gue liat seragam yang nempel di badan gue
BAJU SERAGAM SEKOLAH PUTIH-ABU


bagus. gue salah kostum. betapa mulianya ramadhan tahun ini. semoga saya di beri lebih banyak berkah amin.
mau gak mau kalo balik lagi ke rumah bisa bisa gue terlambat yaudah dah gu bodo amat huhuhu
nyampe di kelas pada nge gerutu 'jadi non-muslim sehari bukk~ ?!'
iye iye dah terserah ape kate lo padeeeee. gu mah senyum2 simpul aje bisanyeeee
ogah gue kalo marah2 terus batal puasa ...
mending entar aje kalo pas udah buka puasa ntar gua datengin rmahnye atu-atu terus langsung gua timpukin make sadako biar pada mampus semue di jiletin sadako. *maap bu sadakooo bukan maksut pengen ngehina ato apaaa yakinlah sumpah cuma buat bercanda ajaaa .. ntar gu nimpuk temen temen make kuda liar sumbawa ajeee .. jangan ngamuk ye bu sadakooo huhu*

tuh kan gajelas. gue bilang juga ape, ni postingan kagak penting.

bodo ah

bweeeeek

No comments:

Post a Comment